Monday, December 3, 2012

E-Books : Encyclopedia of Electronic Components Volume 1: Resistors, Capacitors, Inductors, Switches, Encoders, Relays, Transistors



Ingin tahu bagaimana menggunakan komponen elektronik? Ini buku pertama dari serangkaian tiga-volume termasuk informasi penting pada bagian elektronik untuk proyek-lengkap dengan foto-foto, skema, dan diagram. Anda akan belajar apa yang masing-masing melakukan, cara kerjanya, mengapa hal itu berguna, dan apa varian yang ada. Tidak peduli seberapa banyak Anda tahu tentang elektronik, Anda akan menemukan rincian menarik yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Nyaman, ringkas, terorganisir dengan baik, dan tepat

Sempurna untuk guru, penggemar, insinyur, dan mahasiswa dari segala usia, referensi ini menempatkan handal, informasi fakta-memeriksa tepat di ujung jari Anda-apakah Anda menyegarkan memori Anda atau menjelajahi komponen untuk pertama kalinya. Pemula akan cepat memahami konsep-konsep yang penting, dan pengguna yang lebih berpengalaman akan menemukan rincian spesifik proyek-proyek mereka memerlukan.
Unik: ensiklopedia pertama dan hanya ditetapkan pada komponen elektronik, disuling menjadi tiga volume terpisah
Sangat rinci: mencakup informasi disuling dari ratusan sumber
Mudah untuk menelusuri: bagian yang jelas diselenggarakan oleh jenis komponen
Resmi: fakta-diperiksa oleh penasihat ahli untuk memastikan bahwa informasi yang baik saat ini dan akurat
Reliable: sumber lebih konsisten informasi dari sumber-sumber online, produk lembar data, dan tutorial produsen
Instruktif: setiap deskripsi komponen memberikan rincian tentang substitusi, masalah umum, dan workarounds
Komprehensif: Volume 1 meliputi listrik, elektromagnetik, dan semi-konduktor diskrit, Volume 2 meliputi sirkuit terpadu, dan sumber cahaya dan suara, Volume 3 mencakup berbagai perangkat penginderaan.


http://uploaded.net/file/b18pcvls/1449333893_Electron.pdf

No comments:

Post a Comment